Jumaat, 16 Julai 2010

Rachael Amanda Ketagihan Layar Lebar

Mengawali karir di dunia sinetron pada umur enam tahun, membuat Rachael Amanda merasa menemukan dunia baru yang mengasyikan ketika ia main di layar lebar.Bahkan membuat ia ketagihan.Karena menurutnya, film harus sempurna, beda dengan sinetron.

"Prosesnya beda dari sinetron.Di film banyak proses-proses yang tidak sembarangan seperti sinetron, tapi bukan berarti di sinetron ngga serius, tapi di film ada beberapa bagian yang memang harus dijalankan ketika perfeksionis," ungkap Amanda ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Ketagihannya di dunia film juga membuatnya untuk mencoba semua karakter yang ada."Semua peran yang menantang maupun nggak, aku pengen mendalami dan membawa peran itu dengan baik," tambah Amanda.

Keahlian akting remaja kelahiran Jakarta 1 Januari 1996 di layar lebar memang terbilang gemilang.Terbukti dengan kesuksesannya memerankan seorang anak-anak yang jatuh cinta kepada pemuda yang usianya jauh di atas dirinya dalam film I Love You Om.

Dan kali ini, sebuah film terbaru tengah dijalaninya, yaitu sebuah film produksi Sinemart berjudul Kata Maaf Terakhir."Sebenarnya udah banyak tawaran film, tapi memang selalu bentrok dengan jadwal striping (sinetron)," cerita Amanda yang sebelumnya juga pernah bermain dalam film Heart.

Jadi mau sinetron apa film terus nih?"Dua-duanya aku suka kok," tukas Manda."Tapi sekarang aku mau film dulu aja deh," tambahnya buru-buru.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan