Jumaat, 16 Julai 2010

Rachael Amanda Tentang Cita-Cita, Sekolah Dan Impian


Rachael Amanda Aurora bisa dikatakan salah seorang artis sekaligus penyanyi cilik yang terbilang sukses.Namun, ketenaran dan kesuksesannya sampai saat ini tidak membuat dirinya merasa merasa kehilangan masa kecil.

'Yang berbeda, aku bergaul dengan orang-orang dewasa saja," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (16/7).

Dia mengaku dalam hatinya masih merindukan waktu bersama teman-teman sebayanya."Dulu, aku memang masih sempat main sama teman-teman.Biasanya ke mall.Tapi sekarang sudah tidak lagi," paparnya.Selain sibuk, Rachael yang masih berusia 13 tahun itu sedang getol mengeksplorasi bakat dan kemampuan yang masih tersembunyi dalam."Saat aku melihat fotografer, aku jadi ingin belajar fotografi.Saat melihat orang bisa menggambar bangunan, aku jadi ingin mencoba jadi arsitek," ujar gadis kelahiran 1 Januari 1996 itu.

Namun, kesibukan Rachael di dunia entertainment tak berarti membuat dirinya melupakan tugas sebagai pelajar.Karena itu, beberapa kesibukan saat ini selalu dilakukan di luar jam sekolahnya.Tidak heran, peringkatnya tidak pernah turun dari tiga besar di kelas."Aku tetap menomorsatukan pendidikan," tegas anak sulung di antara dua bersaudara tersebut.

Bukan hanya itu, dia tetap berusaha mengejar cita-cita masa kecilnya."Aku mau jadi dokter," ujar putri pasangan Ade Paul Lukas dan Safira tersebut.

Saat ini, impian terdekat yang ingin dicapai Rachael adalah menelurkan album.Memang, sudah empat kali dia menjadi teman duet penyanyi religi Opick.Tapi, Rachael belum memiliki album solo.

"Sudah ada beberapa lagu yang siap dimasukkan album.Tapi, waktu produksinya belum dibicarakan," ulas Rachael yang berniat menulis sendiri lagu-lagu yang akan masuk albumnya tersebut.Dia mengungkapkan, banyak lirik yang didapatkan dari pengalaman sendiri dan beberapa dari teman-temannya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan