Jumaat, 16 Julai 2010

Rachael Amanda Kumpulkan Biaya Pendidikan

Hari raya Idul Adha dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk bersilaturahmi sekaligus berlibur bareng keluarga. Namun, ini tidak berlaku bagi Rachel Amanda Aurora. Gadis kelahiran 1 Januari 1996 ini harus menjalani striping syuting sinetron.

Ia pun harus mengubur keinginannya berlibur bareng keluarga.
Rachel mengaku dengan tetap bekerja, ia bisa mengumpulkan uang dan menyisihkan sebagian kecil penghasilannya untuk ditabung. "Uang hasil jerih payah aku kumpulkan. Aku punya tabungan sendiri. Paling tidak bisa dipakai untuk biaya pendidikanku. Kalau rencana lainnya sih banyak banget. Kalau mau apa-apa ya minta sama orangtua," ujarnya.

Selain syuting sinetron, Amanda yang melejit saat memerankan karakter Candy dalam sinetron CANDY juga eksis di dunia tarik suara. Juni 2009, menjelang bulan Ramadhan, Rachel digandeng penyanyi Opick untuk berduet menyanyikan lagu Maha Melihat.


Peraih penghargaan Penyanyi Anak Terbaik, Anugerah Musik Indonesia 2005 dan Nominee MTV Indonesia Movie Award untuk Kategori Breaktrough Actress ini menambahkan dirinya punya keinginan kuliah di luar negeri. Tetapi, atas saran orangtuanya, itu akan dilakoni jika sudah lulus S1. Uang tabungannya itulah akan dimanfaatkan. “Aku mau S1 di UI. Kalau sudah lulu, baru lanjutkan S2 di luar negeri,” tandasnya. --net

1 ulasan: