Jumaat, 16 Julai 2010

Rachael Amanda Prihatinkan Seks Bebas

Rachel Amanda Prihatinkan Seks Bebas

Pesinetron yang masih duduk di bangku SMP ini mengaku sangat bangga dipilih sebagai duta dari sebuah produk pembalut wanita. "Saya bangga dapat kepercayaan ini. Saya dikasih kepercayaan untuk menyebarluaskan informasi tentang kesehatan kewanitaan kepada remaja perempuan lainnya," kata Amanda.

Pemilik nama Rachel Amanda Aurora ini bersama 100 remaja putri dari beberapa kota di Indonesia telah menerima pengetahuan tentang kiat-kiat menjaga bagian rubuh dengan baik dan pengetahuan tentang seks."Terus terang pengetahuan saya soal kehidupan remaja masih sangat minim, apalagi yang menyangkut perawatan bagian tubuh yang sensitif dan pengetahuan tentang seks. Di sini aku dikasih informasi banyak soal itu," kata Amanda usai acara dimulainya kampanye sebuah produk pembalut perempuan di Jakarta. Senin (18/1).-

Bintang sinetron Candy ini mengaku sangat prihatin mengetahui bahwa banyak remaja yang terlibat seks bebas. Dr Boy Abidin, seorang ginekolog mengambil data BKKN 2008 bahwa 63 persen remaja di beberapa kota besar di Indonesia telah melakukan seks pranikah.

"Saya pikir seks bebas itu karena minimnya pengetahuan tentang seks sendiri. Beruntung saya mendapat pengetahuan itu di sini. Sekarang aku punya kewajiban untuk menyebarluaskan informasi ini kepada teman-teman remaja lainnya," ujar Amanda.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan