Jumaat, 16 Julai 2010

Rachael Amanda Mencoba Setia Berjilbab

Penyanyi lagu-lagu islami dan pemain sinetron Rachael Amanda ingin mrnjadikan Isra Mi`raj kali ini, 27 Rajab 1430 Hijriah atau Senin ini (20/7), dan bulan Ramadhan yang sebentar lagi datang, momentum untuk selanjutnya setia menutup aurat dengan berjilbab.

"Alhamdulillah sampai saat ini Manda pakai jilbab.Yang jelas, dengan pakai jilbab, banyak yang bilang lebih cantik, dan Insya Allah akan pakai seterusnya," ucap gadis yang akrab disapa Manda ini ketika ditemui usai bernyanyi dalam sebuah acara musik layar kaca di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/7).

Namun, dara kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995, ini mengaku belum sepenuhnya mengenakan jilbab dalam kesehariannya.Syuting sinetron kejar tayang dan tuntutan peran sebagai alasan utamanya."Karena ada beberapa sinetron yang harus stripping," katanya."Insya Allah sebelum aku pakai jilbab aku perbaiki dulu diriku," imbuh teman duet penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Opick ini.

Bintang sinetron siri Candi ini menekankan, walaupun belum sepenuhnya berjilbab, tanpa jilbab pun ia harus menjaga diri dari pergaulan dalam masa remajanya."Masa muda tetap aku jalani.Yang pasti, lurus-lurus saja dan tetap ingat

Tiada ulasan:

Catat Ulasan